Posted on

Monorail – A Way Bagus Untuk Jelajahi Kuala Lumpur

Monorail - A Way Bagus Untuk Jelajahi Kuala Lumpur

Monorail - A Way Bagus Untuk Jelajahi Kuala Lumpur

Letih menangkap pemandangan Kuala Lumpur dari bus wisata Anda Kaki Anda terlalu lelah untuk membawa Anda pada tur walkabout Sebuah modus alternatif yang sangat baik untuk menjelajahi Kuala Lumpur adalah dengan monorail dari Sentral Stesen ke terminal di Chow Kit. Perjalanan menawarkan campuran eklektik tamasya belanja dan makan dan tarif yang lebih ekonomis daripada bepergian dengan taksi.

Setelah whizzes kereta pergi duduk dan bersantai sampai berhenti di Stasiun Maharajalela. Turun dan berjalan-jalan lima menit untuk melihat Chan See Shu Yuen Temple. Dibangun pada tahun atapnya dihiasi dengan patung-patung terakota dari mitologi Cina. Lanjutkan ke Jalan Balai Polis untuk mengagumi tempat lain sejarah ibadah Polisi Sikh Temple. Itu dibangun pada tahun untuk penggunaan Sikh di Federasi Melayu Amerika Polisi. Tempat lain dikunjungi adalah Kuil Sri Mahamariamman di Jalan Tun HS Lee. Jika waktu memungkinkan pergi ke Petaling Street yang merupakan arteri utama Chinatown. Di pagi hari kantong ini adalah kerusuhan warna-warni dari toko bunga pedagang asongan hewan peliharaan-pemilik toko pemasok pemakaman gemologists Gurkha dan apotek plying perdagangan mereka.

Kembali ke Stasiun Maharajalela dan melanjutkan perjalanan ke Stasiun Imbi. Anda sekarang berada di distrik perbelanjaan kota di mana Berjaya Times Square alat tenun ke langit dengan toko lebih restoran hotel mewah dan pusat konvensi. Biarkan anak-anak Anda bermain di Cosmos Dunia pusat hiburan indoor terbesar di negara itu. Di seberang jalan berdiri Imbi Plaza terkenal untuk perangkat lunak komputer dan perangkat keras.

Perjalanan lima menit dari Stasiun Imbi akan deposit Anda di Stasiun Bukit Bintang. Anda tidak dapat melewatkan fasad hijau Lot di kanan Anda dan Sungei Wang di sebelah kiri Anda. Selalu penuh dengan Fashionwear up-to-the-menit dari London Paris dan Milan Lot dazzles dengan kemewahan dan gemerlapnya Versace Hugo Boss Liz Claiborn dan Gucci sementara Sungei Wang melayani berkualitas tinggi harga pertengahan produk. Juga di sekitarnya adalah pusat perbelanjaan lain seperti Starhill BB Plaza Low Yat Plaza dan KL Plaza. Jangan lupa Bintang Walk yang terkenal di mana baru dipanggang croissant dan segala macam Amerika Selatan dan kopi Italia yang dikonsumsi dengan penuh semangat oleh orang-orang trendi di kafe trotoar chic.

Onward ke Stasiun Bukit Nenas Turun dan berjalan-jalan ke Bukit Nenas Forest Reserve di mana hutan jalan udara segar dan tanaman hijau subur menenangkan indra Anda. Pohon yang diberi label terbukti penemuan pendidikan di kayu keras tropis. Jika Anda masih memiliki stamina setelah trekking gelandangan ke Museum Telekom di Jalan Raja Chulan yang kronik sejarah telekomunikasi di negara tersebut. Lebih dari pameran yang bertempat di galeri sejarah dan kontemporer.

Mundur kembali ke Stasiun Bukit Nenas dan terus ke Stasiun Tuanku Medan. Turun dan kepala ke arah Sheraton Imperial Hotel untuk pergi ke Row Asian Heritage. Kantong ini dicatat untuk restoran chic melayani Thailand Turki Nyonya Barat dan tarif Indocina. Nikmati makanan mewah di sini. Jika Anda inginkan Anda dapat memanjakan diri dengan pijat tradisional dan perawatan lainnya di spa di Hotel Imperial Sheraton. Masih ingin melakukan beberapa berbelanja Kemudian mengambil menit berjalan ke utara Junction Maju lanjut yang menawarkan berbagai macam produk terjangkau.

Lingkungan stasiun terakhir kedua Chow Kit menjanjikan melange menarik pemandangan warna dan bau. Pergi ke Pasar Chow Kit untuk melihat ikan menggeliat-geliat di atas lempengan batu ayam yang berpakaian botol aphrodisiacs sekeranjang hijau sarung batik berwarna-warni dan kerajinan lokal. Bukan tempat untuk menjadi lemah hati Telinga Anda dibombardir dengan musik pop Melayu holler pedagang dan obrolan ibu rumah tangga saat mereka tawar-menawar untuk harga terbaik. Ah … aroma nasi lemak lezat dan padang nasi menggoda langit-langit Anda dan warna Melayu kuih kue menangkap mata Anda. Silakan … cobalah hidangan lezat Melayu sebelum kita melanjutkan kembali ke Sentral Stesen.

Perjalanan seperti ini bisa memakan waktu hingga sehari penuh tergantung pada jumlah waktu yang Anda habiskan di tempat masing-masing. Nikmati perjalanan Anda di Monorail KL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s